-EncikID- Cute Blue Flying Butterfly Cute Blue Flying Butterfly
May272014
“jangan pernah melepaskan apa yg telah lama kau perjuangkan demi sesuatu yg hanya bersifat sementara”
May172014
“cuma berani berharap karna aku takut untuk mengungkapkan”
May152014
“Bukannya aku tidak berani untuk mengucapkan kata rindu, tapi aku terlalu takut berharap lebih bahwa kau juga merindukanku”
March72014
“perjuangan membuatku belajar menghargai keberhasilan”
3AM
“susah sekali untuk mendekapmu.
selangkah lagi aku bisa memelukmu erat. namun sepuluh langkah engkau menjauh”
3AM
“aku sabar. aku bertahan. tak akan merasa lelah. karna aku yakin. dia tercipta. hanya untukku.”
December52013
robinwdavey:

A quick one for November’s Wired Italia, about the difficult and potentially dangerous search for powerful new materials. There’s an oblique reference here to the cover of the first ever Hulk comic (as well as to my own Avengers GIF).

robinwdavey:

A quick one for November’s Wired Italia, about the difficult and potentially dangerous search for powerful new materials. There’s an oblique reference here to the cover of the first ever Hulk comic (as well as to my own Avengers GIF).

December12013
June72013
“aku gak mau menjadi sebuah gunting.. gunting yang memutuskan ikatan seutas tali”
January12013
“Hidup bukan hanya untuk dia yang tak menyayangimu, tapi mulailah untuk menyayangi orang2 sekitar yang selalu sayang padamu.” iyin :)
9AM

Emang sakit rasanya melihat orang yang kita sayangi bahagia dengan orang lain, tapi coba kamu pikirkan apakah dia bisa bahagia jika bersamamu???

Mulailah belajar untuk ikhlas melihat kebahagiaannya, dari pada kamu terus mengingat yang sama artinya selalu berharap dia bisa kembali padamu hingga kamu makin sakit hati

iyin :)
9AM

oh.. i see :’)

Pengorbanan Seorang Pria Kepada Wanita

1. Seorang anak laki – laki,
dengan uang jajan seadanya..
diberi orang tua nya agar bisa
makan di kantin sekolah, atau
ongkos transportasi ke sekolah..
kalian merasa dia akan
menggunakan semua uang
jajannya?
dia selalu menabung untukmu
selama tiap hari, menahan lapar,
menahan segala ajakan teman
untuk pergi bermain dan
berharap cukup untuk
mengajakmu pergi jalan – jalan
di hari minggu nanti.., mungkin
hanya sekedar nonton atau
pergi makan,.. =)
lalu ketika hari minggu yang
dimaksud, engkau jawab : ”
duh,.. sori ni kek nya aku gak
bisa pegi sama kamu hari ini
soalnya diajakin keluarga pegi…
maap “
dah,.. kamu dah sukses
menghancurkan perasaan,
pengorbanan tu anak laki – laki..
mungkin mereka tak pernah
menangis, atau pun curhat sama
temannya,.. karna mereka itu
jantan! mereka selalu
menyimpan perasaannya
seorang diri.

2. Ketika beranjak dewasa, para
wanita cantik hanya akan pergi
sama cowo yang punya
kendaraan roda 4.. ketika pria
harus bersaing untuk
mendapatkan dirimu, mereka
akan lebih berhemat mati2an
agar bisa mengajak mu untuk
berkencan,..
ketika engkau mau d ajak pergi,
dan kaget untuk pertama kali
engkau dijemput memakai
motor,..
lalu engkau menjawab
” duh rambut gw rusak nih,
…”
” duh, siang bolong gini kamu
ngajakin aku pergi… panas tau

” duhhhh, debu, panas… laen
kali aja deh ya ? “
mungkin engkau tidak sadar
mengatakannya,.. tapi percaya
lah.. hati mereka sakit..

3. Ketika sudah berkeluarga,…
anda tau? mereka kerja banting
tulang seharian penuh untuk
mencukupi kalian makan..
tau pepatah ini gak?
” Seorang ayah makan telur
ayam, sedangkan anak istrinya
makan daging ayam “
Di benak seorang ayah, asalkan
anak istrinya bahagia itu udah
cukup,..
kalo perlu gak makan, ato
sekedar makan mi instan,
asalkan anak istri bisa makan dia
uda senang,.. jangan suka
menyia2kan uang hasil kerja
keras suami mu itu..

4. Ketika punya anak, sudah
meranjak dewasa.. dia kesulitan
untuk membiayai keluarganya,..
tapi ada satu hal yang harus
kalian tau..
” mau ayah / suami mu
seorang perampok, pencuri,
penjudi atau kriminal lainnya,..
ketika uang itu diberikan pada
mu,.. dia ikhlas memberikannya
padamu, dan RELA MENANGGUNG
DOSA UNTUK MU “

“Pengorbanan seorang PRIA
yang kadang tidak diketahui
WANITA ini hanya untuk bahan
renungan wanita saja dan
memang tidak semua wanita
seperti ini kok

9AM
“Sebuah hubungan akan terasa indah jika kedua pasangan bisa saling menerima, bukan menuntut untuk sempurna.” iyin :)
8AM

oh.. begitukah..

Akan tiba saatnya dimana kamu harus berhenti mencintai seseorang
Bukan karena orang itu berhenti mencintai kita
Atau karena ia tidak mempedulikan kita
Melainkan saat kita menyadari bahwa orang itu
Akan lebih berbahagia apabila kita melepasnya..

8AM
“aku mendoakanmu lewat air mataku” iyin :)
← Older entries Page 1 of 71
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music Online at divine-music.info